Selamat datang kepada seluruh pengunjung di Official Website RSKD Duren Sawit… RSKD Duren Sawit merupakan satu-satunya rumah sakit milik pemerintah daerah DKI Jakarta yang memiliki kekhususan menangani kesehatan jiwa masyarakat. Dengan dibekali tenaga ahli yang berpengalaman, RSKD Duren Sawit siap memberikan pelayanan kesehatan jiwa terbaik di Indonesia

9 Thoughts to “Selamat datang di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit Jakarta”

  1. Elisabeth

    Selamat malam..
    Saya mau bertanya apakah disana bisa merawat pasien skizofrenia? Krn saudara saya sudah tidak bisa dirwat dirmh sudah cenderung melukai orang lain dan kluarga..
    Emosinya tidak stabil..
    Berapakah biaya untuk perawatan inap nya?
    Apakah bpjs bisa digunakan untuk berobatnya krn kluarganya sudah tidak mampu tidak ada biaya lagi..

  2. Terima kasih, jika kondisi pasien gaduh gelisah bisa langsung ke IGD kami. Membawa kartu bpjs dan ktp. IGD kami 24jam. Jika rawat jalan, ingin di cover bpjs harus dengan rujukan faskes.

  3. Harry

    Halo apakah RS ini masih menerima vaksinasi covid19? Hanya berlaku untuk usia 60 tahun keatas atau bisa segala usia? (remaja dan dewasa)

    Terima kasih.

  4. Haerani

    Assallamu’alaikum,
    Bu dokter Kartika mhn
    maaf mohon bantuan informasi jadwan ibu dokter praktek di RSUD duren sawit dan jam prakteknya , trm ksh Bu dokter

  5. Haerani

    Assallamu’alaikum,

    Bapak / Ibu humas RSUD duren sawit Jakarta timur

    maaf mohon bantuan informasi jadwal ibu dokter dr. Kartikaningrum Muchtar, Sp.KJ
    Spesialis Kedokteran Jiwa atau Psikiatri praktek di RSUD duren sawit dan jam prakteknya ,

    trm ksh Bu dokter

  6. Ojan

    Apakah ada WhatsApp Center RSKD?

  7. Rini Setianingsih

    Saya juga merasa KecewA dengan pelayanan security rskd duren sawit, kejadian waktu di iGD tgl 25Maret2023 jam 8:20 ibu saya pasien iGd bernama Rokayah, sedang memegang hp dan membuat foto melalui kamera depan dan memvidoi dirinya sendiri, lalu tiba tiba scuriti menghampiri ibu Say dengan cara yg tidak sopan dgn cara merampas hp ibu saya tampa ada bicara sopan sama sekali, jika memang mwmbuat video di rs tidak boleh dan katanua ada uu nya apa tdk bsa diksh edukasi dgn baik untuk yg awam, tidk dgn cara merampas hp pasiem tsb, mohon ditindak lanjuti

  8. Vidya

    Pagi RSKD Duren Sawit, mau tanya ttg layanan konseling, apakah oleh psikolog? dan kapan ya jadwal layanannya? saya butuh info untuk tersebut, jika ada kontan wa centernya juga. Terima kasih.

  9. suwarno

    Apakah ada biaya merawat pasien dengan gangguan kejiwaan

Leave a Comment